Membuat Text Berjalan
Jangan menyerah atas impianmu, impian memberimu tujuan hidup. Ingatlah, sukses bukan kunci kebahagiaan, kebahagiaanlah kunci sukses. Semangat !

Rabu, 27 Mei 2015

Mayora Selayang Pandang



Selama beberapa dekade, Mayora Group telah tumbuh menjadi salah satu nama yang diakui di Fast Moving Consumer Goods Industry. Kemampuan untuk mengidentifikasi kebutuhan pasar dan komitmen untuk menghasilkan produk berkualitas telah membuat kelompok Mayora saat ini memiliki merek-merek terkenal di dunia, seperti Kopiko, Danisa, Astor, Energen, Torabika dan masih banyak lagi.

Didirikan pada tahun 1977, Mayora Group telah semakin berubah dari industri biskuit rumah sederhana menjadi salah satu yang terbesar Fast Moving Consumer Goods Perusahaan.

Mayora Group menjadi perusahaan publik pada tahun 1990, dengan mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Jakarta, dan selama tahun-tahun berikutnya, Mayora Group terus ekspansi yang cepat untuk menjadi sebuah Perusahaan berbasis ASEAN, dengan mendirikan fasilitas produksi dan kantor pemasaran di beberapa Asia Tenggara negara.

Saat ini, produk Mayora Group dijual di banyak negara di seluruh dunia. Tidak hanya didukung oleh logistik modern dan sistem pengelolaan gudang, tetapi juga didukung oleh jaringan distribusi yang kuat, Mayora Group telah mempertahankan ketersediaan produk di pasar.

Mayora Group telah membuktikan dirinya sebagai produsen produk berkualitas yang mendapatkan beberapa pengakuan dan penghargaan seperti “Top 100 Eksportir Perusahaan di Indonesia” dari majalah Swa, “Lima Managed Companies Terbaik di Indonesia” yang diselenggarakan oleh Asia Money, “Top 100 publik yang terdaftar perusahaan “pada tahun 2009 dan 2010 sebagai posisi pertama dalam bidang Makanan dan Minuman yang dilakukan oleh Majalah Investor Indonesia, serta” Produsen Terbaik Halal Produk “pada tahun 2004 oleh Majelis Ulama Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar