Membuat Text Berjalan
Jangan menyerah atas impianmu, impian memberimu tujuan hidup. Ingatlah, sukses bukan kunci kebahagiaan, kebahagiaanlah kunci sukses. Semangat !

Minggu, 07 Juni 2015

ASPEK OPERASIONAL
Proses produksi PT Mayora Indah Tbk:

Kuat dan didukung dengan jaringan distribusi yang luas, produk PT Mayora Indah Tbk yangtersedia di seluruh Indonesia dan beberapa negara luar negeri seperti Malaysia, Thailand,Filipina, Vietnam, Singapura, Hong Kong, Arab Saudi, Australia, Afrika, Amerika dan Italia.Kopiko, umpamanya. Kopiko ada di semua supermarket di Australia. Namun hal itu bisadilakukan karena Mayora melakukan packaging di Negeri Kanguru. Ongkie mengatakan, jikadikemas langsung di Indonesia, akan sulit diterima pasar di sana. “Jadi kami kirim barangke sana dan packaging di sana. Sama seperti kami ekspor Kopiko ke Amerika Serikat. Kalaudiekspor dari Indonesia, hanya akan dipandang sebelah mata. Maka kami mengekspornyadari Thailand. Kami punya pabrik di Thailand dan kami ekspor dari sana.

Kapasitas pada PT Mayora Indah Tbk:
Pada bulan Mei 2009, PT Mayora Indah Tbk, produsen produk biskuit, tahun ini berencanamenambah kapasitas pabrik pembuatan biskuitnya hingga 50 persen.Saat ini kapasitas pabrik Mayora adalah 70.000 ton per tahun. Penambahan kapasitas pabrik ini untuk menambah produksi produk biskuit yang sudah existing. Sementara untuk target penjualan, kata dia, khusus produk biskuit better tahun ini diharapkan bisa mencapai 20.000ton. "Dengan target ini, artinya per hari kita harus bisa menembus angka penjualan 54 ton,"kata General Manager Divisi Biscuit PT Mayora Indah Nurdin Salim. Tahun lalu, MYOR membelanjakan Rp 500 Miliar untuk meningkatkan kapasitas proses coklat dan kopi, pembangunan pabrik dan gudang baru termasuk pembuatan biskuit modern.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar